Pertanyaan Pajak Usaha Kecil – Apakah Saya Mengajukan Pengembalian Pajak Bisnis Saya Triwulanan atau Tahunan?

Sudahkah Anda memulai bisnis kecil dan perlu tahu kapan harus mengajukan pengembalian pajak? Mungkin Anda pernah mendengar tentang mengajukan pengembalian triwulanan dan bertanya-tanya apakah persyaratan itu berlaku untuk Anda? Baca terus untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan penting ini.

SPT Tahunan Pajak Penghasilan. Semua usaha kecil harus mengajukan pengembalian setiap tahun. Secara umum, jika bisnis Anda memiliki akhir tahun kalender, Anda harus mengajukan salah satu formulir pajak penghasilan pertanyaan pajak wiraswasta bisnis berikut sebelum tanggal jatuh tempo yang tercantum di bawah ini:

Kepemilikan Tunggal – Jadwal C, sebagai bagian dari pengembalian pribadi Anda, jatuh tempo 15 April
. Kemitraan – Formulir 1065 jatuh tempo 15 April
. C Corporation – Formulir 1120 jatuh tempo 15 Maret
. S Corporation – Formulir 1120S jatuh tempo 15 Maret.

Perseroan Terbatas (PT) mendapatkan penjelasan khusus mereka sendiri, karena mereka adalah entitas bisnis yang unik. LLC dapat dikenakan pajak seperti entitas yang disebutkan di atas. Namun LLC Anda diperlakukan untuk tujuan pajak menentukan formulir pajak yang sesuai dan tanggal jatuh tempo yang menyertainya.

Pengembalian Pajak Triwulanan. Di sini ada dua kemungkinan. Pertama, jika Anda adalah pemilik tunggal wiraswasta yang mengajukan Jadwal C sebagai bagian dari pengembalian pribadi Anda, Anda mungkin diminta untuk membuat perkiraan pembayaran pajak penghasilan triwulanan melalui Formulir 1040-ES. Ini mungkin yang Anda dengar ketika orang berbicara tentang “mengajukan pajak triwulanan”.

Pembayaran triwulanan ini jatuh tempo pada tanggal 15 April (kuartal pertama), 15 Juni (kuartal kedua), 15  September (kuartal ketiga), dan 15 Januari (kuartal keempat). Tujuan pembayaran ini adalah untuk mematuhi konsultan pajak sistem pajak federal kami “bayar sesuai pemakaian”. Pembayarannya adalah untuk pajak pendapatan federal dan juga pajak wiraswasta. Kegagalan untuk melakukan pembayaran ini dapat mengakibatkan denda karena kurang bayar dari perkiraan pembayaran pajak, bahkan jika Anda membayar saldo jatuh tempo dengan pengembalian Anda pada tanggal 15 April. Jadi pastikan untuk menentukan apakah Anda harus melakukan pembayaran pajak perkiraan triwulanan.

Jenis pengembalian triwulanan kedua yang mungkin harus Anda ajukan adalah untuk pajak gaji. Jika Anda memiliki karyawan, Anda harus mengeluarkan gaji dan memotong pajak dari gaji tersebut. Pemotongan pajak gaji tersebut harus dibayar dalam jangka waktu tertentu, tergantung pada jumlahnya. Dan ada juga pengembalian pajak gaji federal yang harus diajukan. Yang paling umum adalah Formulir 941, yang harus diajukan dalam waktu satu konsultan pajak tangerang bulan setelah akhir setiap kuartal kalender (30 April, 31 Juli, 31 Oktober, dan 31 Januari).

Jika Anda tidak memiliki karyawan, Anda tidak perlu berurusan dengan penggajian dan tumpukan kecil dokumen yang menyertainya. Banyak kepemilikan tunggal dan kemitraan termasuk dalam kategori itu. Tetapi jika Anda adalah perusahaan (atau LLC yang dikenai pajak sebagai perusahaan), dan Anda melakukan layanan untuk bisnis Anda, Anda harus membayar sendiri kompensasi yang wajar sebagai karyawan bisnis Anda, dan karena itu akan diminta untuk mengeluarkan gaji dan mengajukan sendiri menghasilkan formulir pajak gaji triwulanan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *